Wisata Phuket Thailand, wisata dengan pulau-pulau terindah dan menarik di dunia


Phuket berada di bagian selatan Thailand dan merupakan salah satu Propinsi di Thailand. Kawasan ini adalah salah satu kawasan yang terserang Tsunami- bersamaan dengan Tsunami yang melanda wilayah Aceh beberapa tahun yang lalu. Namun yang menarik adalah, pasca kejadian tersebut tidak terlihat bahwa kawasan tersebut pernah tersentuh gelombang pasang yang turut menerjang nyawa ribuan penduduknya. Yang terlihat pasca kejadian tersebut adalah adanya kesiapan Pemerintah Propinsi Phuket untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejadian serupa di masa mendatang, yaitu dengan mempersiapkan tanda-tanda dan jalur-jalur penyelamatan apabila timbul kejadian serupa.

Dalam setiap brosur yang tersedia di setiap hotel dan pusat informasi wisata, Phuket dan pulau-pulau di sekelilingnya selalu ditulis sebagai pulau-pulau terindah dan menarik di dunia. Jajaran batu karang yang menjulang tinggi dari dasar laut, dan jajaran batu karang paling terkenal  telah dijadikan sebagai lokasi pembuatan  salah satu seri film James Bond. Saat ini lebih dikenal sebagai "Pulau James Bond", padahal nama aslinya adalah Phang-Nga.

Phuket adalah wilayah wisata yang dikelilingi laut yang biru yang jernih, pantainya yang dipenuhi pohon kelapa memiliki pasir yang lembut dan bersih, kehidupan malamnya yang ramai dan juga dapat menikmati wisata belanja beragam produk terkenal di dunia dan sekaligus menikmati wisata kuliner yang menantang lidah.

Selama beberapa tahun teraklhir, wilayah Phuket berdasarkan hasil jajak pendapat merupakan kawasan wisata terbaik dan sebagai surga liburan, dan dalam sebagian besar survei terakhir, para pembaca majalah wisata terkemuka lebih memilihnya daripada Bali dan Cebu. Nah luar biasa !

Terletak sedikit di lepas pantai barat Thailand, di Laut Andaman, Phuket berukuran sebesar Singapura. Kota utamanya adalah Kota Phuket, tapi sebagian besar pengunjung tinggal di resort di Surin, Katu, Karon dan yang paling terkenal (dan ramai)tentu saja  Patong. Perjalanan dari Phuket ke Patong memakan waktu 20 menit. Kota Phuket memiliki semua kantor pemerintahan, hotel bisnis dan pusat pertokoan yang lebih besar, sementara resort pantainya lebih sesuai untuk para pelancong. Namun, perjalanan ke pulau-pulau di luar Phuket dimulai dari pelabuhan di Kota Phuket.

Pada kesempatan ini penulis ingin berbagi pengalaman melakukan jalan-jalan bersama keluarga mengunjungi Phuket – Thailand, dengan biaya yang begitu terjangkau.

Perjalanan menuju Phuket dilakukan menggunakan pesawat AirAsia. Biaya perjalanan menggunakan AirAsia, meliputi penerbangan Jakarta – Kuala Lumpur – Phuket Thailand (PP) untuk 3 orang totalnya sebesar Rp.3.394.300 atau untuk setiap orang sebesar Rp. 1.131.400,- (pulang- pergi). Harga tersebut sebenarnya masih bisa dihemat bila kita tidak harus memilih tempat duduk dan membawa bagasi yang tidak terlalu besar.

Sedangkan biaya hotel selama menginap di Phuket –Thailand sebesar US$ 52 atau bila di konversi dalam mata uang rupiah  menjadi Rp. 676.000,- termasuk breakfast untuk 2 malam, menginap di Hotel Baunmaburi (Hotel Bintang 4) dengan alamat 239/1 Rat-U-Thit 200 Pi Road, Patong Beach, Phuket. Sedangkan untuk biaya charter mobil, dengan langsung pada para sopir yang banyak parkir di tempat-tempat tertentu kami mendapat harga yang begitu fantastis hanya Rp. 325.000 per 10 jam (termasuk BBM) atau sekitar US$ 25.

Selama di Phuket kami sekeluarga telah mempersiapkan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi, jadual disusun setelah menggali informasi melalui internet, yaitu wilayah-wilayah yang harus dikunjungi selama berada di sana.

Selama di sana terpilihlah lokasi yang dikunjungi, yaitu mengikuti tour Amazing Tum Punchang dengan tarif untuk 3 orang selama seharian penuh termasuk minum dan makan siang bila di konversi sekitar Rp. 1.750.000. Adapun lokasi yang dikunjungi adalah Visit Budha Cave, Tumpuchang ( naik canoe dan rafting bamboo menyusuri goa), Pha Nga National Park, Visit James Bond Island dan Visit Muslim Fishing Vilage at Panyee Island (perkampungan Muslim Thailand). Wilayah yang dikunjungi adalah wilayah yang menyimpan beragam keunikan dan kejaiban alam yang sejatinya hanya ada dan menjadi ciri khas Phuket. Jadi wajar saja bila mengunjungi Thailand menjadi tidak lengkap bila tidak mengunjungi  Phuket.

Sebenarnya banyak  lokasi  lainnya yang bisa dikunjungi serta memiliki daya tarik yang luar biasa, namun tulisan tersebut akan kami sampaikan pada posting berikutnya.
Tag : Travel
4 Komentar untuk "Wisata Phuket Thailand, wisata dengan pulau-pulau terindah dan menarik di dunia"

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

tapi tidak ada satupun yang berhasil..




>
KLIK DISINI



Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

MAGNUM / dijamin

100% jebol

Apabila ada waktu

silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/


jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KI MANGKUBONO dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi AKY Kami ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG MANGKUBONO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI MANGKUBONO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan AKY MANGKUBONO kini saya b AKY MANGKUBONO isa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik AKY MANGKUBONO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja AKY MANGKUBONO DI 0852 0333 3887 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW
1. Di Lilit Hutang


2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda. sudah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat
5. Keluarga anda.sdh hampir.berantakan gara2 Judi togel

Jangan Anda Putus Asa…Anda sudah...
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami.dengan bantuan mahluk Ghoib..
Mulai dari CB, AI, SHIO, 2D,3D,4D & 6D
HUB: AKY MANGKUBONO di:(0852 0333 3887)


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (3.50) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB AKY MANGKUBONO _:(0852 0333 3887 )terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل






kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka ((( 7888 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll ((( 082-313-336-747 )))
insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 579
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll ((( 082-313-336-747 )))



KLIK DISINI >*>*>* BOCORAN TOGEL SINGAPURA HARI INI *<*<*<


angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos






Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Back To Top