Sepatu bola pemain klub Nea Salamis raib dicuri orang


Nasib apes menimpa sebuah klub sepakbola di Siprus.Nea Salamis klub yang bermain di Liga Satu Siprus ini baru saja kecurian.Sebagaimana dikutip dari BBC,Nea Salamis telah kehilangan 70 pasang sepatu sepak bola pemainnya diduga karena dicuri.

Kehilangan sepatu-sepatu itu bagi klub sekelas Nea Salamis merupakan kerugian yang tidak kecil.Kerugian diperkirakan sedikitnya mencapai 14.000 Euro atau sekitar Rp 206 juta karena satu pasang sepatu harganya mencapai 200 Euro.Apalagi sepatu-sepatu tersebut juga tidak diasuransikan.

Dengan kehilangan sepatu-sepatu itu membuat Nea Salamis menghadapi masalah pada pertandingan berikutnya.Padahal Nea Salamis dijadwalkan akan bertanding  melawan Aris Limassol, Minggu 18 September 2016 dan belum ada pernyataan resmi klub mengenai sepatu yang akan dikenakan para pemain.

Dalam laporannya kepada polisi,pihak manajemen klub mengakui tidak hanya kehilangan sepatu saja.Pihak klub mengatakan empat pasang sarung tangan kiper jg telah raib dicuri orang.

Pencuri telah mengambil barang-barang milik pemain-pemain klub itu dari ruang penyimpanan di tempat latihan mereka di Larnaka.

Tidak ada kamera pengintai yang dipasang diruang penyimpanan di tempat latihan,membuat polisi bekerja keras menemukan pelakunya.

Memang bisa dibilang nasib apes tak lepas dari Nea Salamis.Setelah terdegradasi dari liga utama Siprus akhir musim lalu,saat ini Nea Salamis menempati peringkat paling buncit di kompetisi Liga Satu Siprus yang diikuti 14 klub.Nea Salamis hanya mampu mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.(dam/BBC/dbs)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Sepatu bola pemain klub Nea Salamis raib dicuri orang"

Back To Top