Selena Gomez dapat gelar Ratu Instagram, punya follower terbanyak


Penyanyi dan aktris peran,Selena Gomez mencatatkan namanya sebagai pengguna Instagram pertama yang berhasil mengumpulkan 100 juta followers.Sehingga Selena Gomez bisa menyandang gelar "Ratu Instagram".

Jumlah follower Selena Gomez jauh diatas follower penyanyi wanita, Taylor Swift yang menempati urutan kedua.Taylor Swift mempunyai jumlah followers sebanyak 91,5 juta.

Beyonce dengan jumlah follower yang mencapai 85,3 juta menempati urutan ketiga.

Selanjutnya di posisi keempat dan kelima untuk pengguna instagram dengan follower paling banyak masing-masing ditempati  Ariana Grande (85 juta follower) dan Kim Kardashian West (83,6 juta follower).

Peran penggemar Selena Gomez yang terkenal dengan sebutan Selenators membantu Gomez mencapai angka tersebut.Mereka membuat tagar #GomezBreakTheInternet.



Pelantun tembang "Hands to Myself" itu saat ini sedang istirahat sejenak dari dunia selebritas.Selena Gomez beberapa waktu lalu menghentikan  konser Revival tur

Selena Gomez juga sedang cuti dari media sosial.Posting terakhirnya enam pekan lalu, saat itu  Selena Gomez mengunggah fotonya dari konser Revival Tour.

Selena gomez mengakui lebih fokus ke dirinya sendiri yang saat ini tengah menderita lupus.(Bilboard/dam/dbs)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Selena Gomez dapat gelar Ratu Instagram, punya follower terbanyak "

Back To Top