Ponsel Pippa Middleton di-hack,seorang pria mencoba jual foto intim Pippa ke tabloid The Sun

                             Pippa Middleton

Seorang pria yang mengaku telah menyusup ke ponsel Pippa Middleton berusaha untuk menjual apa yang disebut foto "intim" Pippa Middleton ke sebuah tabloid London.

The Sun melaporkan bahwa mereka dihubungi seorang penjahat cyber pada Kamis.Orang tersebut  memakai nama "Crafty Cockney," dengan tawaran untuk menjual sebanyak 3.000 gambar adik Duchess of Cambridge,Kate Middleton ini.

Hacker itu mengajukan permintaan "minimal 50.000 pounds atau 65.000 Dollar pada staf  The Sun  dalam waktu 48 jam untuk foto yang dia dicuri dari akun Pippa Middleton di iCloud.

                     Pippa Middleton dengan tunangannya, James Matthews.

Hacker itu mengklaim, menurut laporan tersebut, mempunyai foto Pippa Middleton baru-baru ini saat mengenakan gaun pertunangan yang pas.Yang lebih berpotensi memalukan lagi,dia punya foto bugil  Pippa Middleton dengan tunangannya, James Matthews.

Untuk memperkuat bukti yang dia punyai, Crafty Cockney mengirimkan dua foto ke The Sun yang menunjukkan Middleton yang tengah mengenakan gaun pengantin pas.

Sementara itu pengacara Pippa Middleton kepada the Independent menegaskan bahwa akun kliennya di iCloud telah "secara tidak sah diakses".

Selebriti lainnya telah menjadi korban melalui akun iCloud mereka. Yang paling heboh saat  foto bugil Jennifer Lawrence  yang bocor secara online.(dailynews/dam/dbs).
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Ponsel Pippa Middleton di-hack,seorang pria mencoba jual foto intim Pippa ke tabloid The Sun"

Back To Top