Paul McCartney dan Ringo Starr reuni saat Film Dokumenter The Beatles diputar perdana


Film Dokumenter tentang The Beatles berjudul "The Beatles: Eight Days a Week-The Touring Years" diputar perdana  di Leicester Square, London, Inggris, pada Kamis (15/9/2016).Sebagaimana dikutip dari Reuter film dokumenter yang disutradarai oleh Ron Howard itu mengisahkan perjalanan para personel The Beatles, yaitu McCartney, Starr, mendiang John Lennon, dan mendiang George Harrison menjalani tur pada era 1960-an.

Dalam film itu ditampilkan rekaman band legendaris dari kota Liverpool itu mulai dari  konser pertama The Beatles ketika tampil sebagai band lokal di Cavern Club, Liverpool, Inggris tahun 1960,  hingga rekaman pertunjukkan terakhir mereka di San Francisco, AS, pada 1966.Dalam film itu ditampilkan jg rekaman perjalanan konser The Beatles di seluruh dunia.

Pada acara pemutaran perdana film dokumenter itu dihadiri ratusan penggemar serta sejumlah artis musik, diantaranya Madonna, Eric Clapton, Bob Geldof, dan Liam Gallagher.

Yang istimewa dua mantan personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr jg hadir bereuni.

Istri mendiang Lennon, Yoko Ono dan istri mendiang Olivia jg tampak dalam deretan selebritis yang datang.

Sementara itu Ron Howard mengatakan, menyutradarai film dokumenter tentang The Beatles merupakan pengalaman menyenangkan,keren, petualangan kreatif,dan menyadari bahwa film ini penting untuk penggemar.

Ron Howard yang dikenal sebagai pembuat film The Da Vinci Code, A Beautiful Mind, dan Apollo 13 itu jg mengakui dalam proses pembuatan film dokumenter ini dibantu Paul McCartney dan Ringo Starr serta Yoko Ono dan Olivia.(dam/dbs)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Paul McCartney dan Ringo Starr reuni saat Film Dokumenter The Beatles diputar perdana"

Back To Top