Inilah dalih Michael Owen berani pindah ke Manchester United,klub rival Liverpool


Sebenarnya hati kecil Michael Owen masih tertambat pada Liverpool,klub yang membesarkan Owen dari yunior.Seperti yang diungkapkan Michael Owen dalam buku berjudul Ring of Fire, Owen mengatakan Liverpool selalu menjadi prioritas pertamanya.

Michael Owen adalah pemain fenomenal bagi The Reds, karena sejak menjalani debut pada tahun 1996 sampai akhir musim 2004, Owen adalah penyerang produktif sudah mencetak 150 gol bagi The Reds di berbagai ajang.

Tahun 2004 Michael Owen mencoba keberuntungan di La Liga Spanyol memperkuat Real Madrid.Namun karena dilanda cedera performa Michael Owen merosot dan hanya mampu bertahan setahun saja di Real Madrid.

Dalam pengakuannya dalam buku karya Simon Hughes itu Michael Owen sebenarnya ingin  kembali membela The Reds bermain di liga Inggris.

Ungkap Owen di buku itu, di setiap kesempatan, setiap bursa transfer musim panas Owen selalu menghubungi Carra (Jamie Carragher) untuk mencari cara agar ia  bisa kembali ke Liverpool.

Owen kembali ke Inggris tapi bermain di New Castle United.Owen memperkuat New Castle selama empat tahun.


Setelah itu Owen pindah ke Manchester United tahun 2009.Keputusan Owen membela Manchester United adalah kepetusan berani,karena Manchester United adalah rival Liverpool di Liga Inggris.Namun Michael Owen berdalih ketika dia bisa pindah ke Liverpool, tapi Liverpool sudah punya banyak penyerang, ketika Liverpool bersedia menampung, dia cedera.

Terakhir Michael Owen memperkuat klub anggota Primer League,Stoke City.(dam/dbs)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Inilah dalih Michael Owen berani pindah ke Manchester United,klub rival Liverpool"

Back To Top