Raisa Andriana luncurkan album baru Handmade


Bagi penggemar Raisa Andriana bersiaplah menyambut album terbaru dari penyanyi dan sekaligus musikus cantik itu.Penyanyi berusia 27 tahun itu baru saja meluncurkan album "Handmade".

Pada saat konferensi pers peluncuran sekaligus showcase album terbarunya itu,pada Rabu, 27 April 2016.Raisa Andriana mengungkapkan rasa baru pada albumnya kali ini.Raisa Andriana mengaku ada perbedaan antara album terbaru dengan album-album sebelumnya.Raisa mengungkapkan perbedaan itu terlihat pada pemilihan aransemen musik dan suara serta pada lirik lagu yang diciptakannya.

Raisa menjelaskan pemilihan aransemen musik dan suara yang sedikit berbeda ini sebagai bentuk pendewasaan musik bagi dirinya.Tapi walaupun begitu Raisa tetap konsisten pada jenis musik  yang dia tekuni selama ini.

Dari sisi lirik pada album terbaru ini Raisa mengaku lirik yang lagu yang ia tulis pun mengalami perubahan.Kalau sebelumnya lirik yang dia tulis banyak tentang kegalauan.Tapi untuk album terbaru ini Raisa menampilkan separuhnya tentang lagu galau dan dan separuhnya lagi lirik lagu bahagia.

Album Handmade yang dirilis pada 20 April 2016 itu di produksi sendiri oleh Raisa Andriana melalui perusahaan berlabel PT Juni Suara Kreasi.

Dalam album Handmade,Raisa Andriana menampilkan sepuluh singles diantaranya "kali kedua" , "percayalah","jatuh hati", dsb.(dam/dbs)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Raisa Andriana luncurkan album baru Handmade"

Back To Top