Jennifer Aniston jadi wanita tercantik sedunia 2016 versi People

Aktris Jennifer Aniston (47) kembali dianugerahi majalah People sebagai  wanita tercantik sedunia ( World's Most Beautiful Woman) 2016 Rabu (20/4/2016). Aktris peran yang terkenal dalam film komedi televisi Friends itu sebelumnya jg pernah mendapatkan penghargaan yang sama pada tahun 2004.

Pihak People melalui Editor dan Entertainment Weekly,Jess Cagle, mengungkapkan alasan majalah itu memilih Aniston mendapatkan gelar itu. Aniston memancarkan kecantikan dari dalam, tetap terbuka, lucu, dan hangat.Menurut Cagle yang mengaku sudah mengenal Aniston selama sekitar 20 tahun, Aniston justru semakin cantik seiring bertambahnya usia.Cagle mengatakan, " Walau saat ini Jennifer Aniston sudah berusia 47 tahun,tetapi kelihatan seperti berusia 30 tahun".

Dalam acara Good Morning America yang ditayangkan pada Rabu (20/4/2016) itu Jess Cagle menambahkan satu hal yang menarik pada Jennifer Aniston.Ternyata banyak orang yang begitu peduli terhadap kebahagiaan Jennifer Aniston.

Begitu dinobatkan sebagai peraih gelar wanita tercantik 2016 istri aktor Justin Theroux itu tidak menyembunyikan kegembiraannya dan merasa tersanjung dengan gelar itu.

Sementara itu ketika ditanya tentang definisi kecantikan aktris yang pernah menjalin kasih dengan Brad Pitt itu mengatakan kepercayaan diri, kedamaian. kebajikan. kejujuran, menjalani hidup dengan baik.  Aniston melanjutkan "Menghadapi tantangan dan tidak merasa malu dengan hal-hal yang belum tercapai. Dan tidak merasa sebagai orang tak berguna". (dam/people/dbs).

Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Jennifer Aniston jadi wanita tercantik sedunia 2016 versi People"

Back To Top