Hasil laga NBA all stars 2016 game,Russell Westbrook raih MVP


Tim barat (Western Conference) berhasil kembali memenangi laga NBA all star game 2016 yang digelar di Air Canada Centre,Toronto,Canada pada 14/2/2016 waktu setempat.Tim barat unggul atas tim timur (Eastern Conference) dengan skor 196-173.Pada laga itu forward klub Oklahoma City Thunder,Russell Westbrook ditetapkan kembali sebagai peraih MVP( Most Valuable Player).

Pada pertandingan yang berlangsung dihadapan ribuan pasang mata yang memadati stadion kandang klub Toronto Raptors itu, kedua tim  menampilkan permainan yang menarik dan enak ditonton.Kedua tim silih berganti melakukan serangan.Namun skor akhir 196-173,untuk kemenangan tim yang dilatih Gregg Popovich itu.

Keberhasilan tim barat mengalahkan tim timur dalam pertandingan NBA all star game 2016 ini berarti mengulangi prestasi tahun lalu.Pada laga NBA all star game 2015 yang digelar di Madison Square Garden,New York tim barat berhasil mempecundangi tim timur yang diperkuat bintang Cleveland Cavaliers,Lebron James dan menetapkan Russell Westbrook yang memperkuat tim barat meraih MVP.

Pada laga NBA all star 2016 ini Russell Westbrook menampilkan permainan terbaik dengan mencetak  31 poin, 8 rebound dan 5 assists dan berhasil membawa tim barat meraih kemenangan. Russell Westbrook akhirnya ditetapkan sebagai peraih gelar pemain terbaik (MVP).Keberhasilan Russell Westbrook ini menyamai rekor Bob  Petit yang selama ini menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah NBA all star game yang meraih gelar MVP dua tahun secara berturut-turut.

Sebenarnya pada laga itu pencapaian poin tertinggi diraih pemain tim timur, yakni Paul George.Forward Indiana Pacers ini mencetak point paling tinggi yakni 41 point namun tidak berhasil membawa tim timur meraih kemenangan.
(dam/NBA/dbs)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Hasil laga NBA all stars 2016 game,Russell Westbrook raih MVP"

Back To Top