Jadwal / kalender kejuaraan dunia superbike musim 2016


Kejuaraan dunia superbike ( World Superbike / WSBK ) musim 2016 akan berlangsung sebanyak 13 putaran.Kejuaraan dunia superbike musim 2016 yang merupakan musim penyelenggaraan ke-29 itu akan dimulai di sirkuit  Phillip Island Grand Prix, Australia pada 27-28 Pebruari 2016 dan akan berakhir di sirkuit Internasional Losail,Qatar pada 29-30 Oktober 2016.
Kejuaraan dunia superbike musim 2016 berlangsung empat belas putaran, 1 putaran lebih banyak dibanding musim 2015 lalu yang hanya berlangsung sebanyak 13 putaran.Dua putaran terbaru kejuaraan dunia superbike 2016 digelar di Autodromo Nazionale Monza, Italia pada 23-24 Juli dan  di sirkuit EuroSpeedway Lausitz,Jerman pada 17-18 September 2016.
Sementara itu sirkuit Autódromo Internacional do Algarve , Portugal sudah dicoret dari kalender kejuaraan dunia superbike musim 2016.

Berikut jadwal / kalender kejuaraan dunia superbike musim 2016:

26-28 Februari       Phillip Island Grand Prix Circuit , Australia

11-13 Maret         Chang International Circuit , Thailand

1-3 April        MotorLand Aragón , Spanyol

15-17 April    TT Circuit Assen , Belanda

29-1 Mei        Autodromo Int. Enzo e Dino Ferrari di Imola , Italia

13-15 Mei      Sepang International Circuit , Malaysia

27-29 Mei      Donington Park , Inggris

17-19 Juni     Misano World Circuit 'Marco Simoncelli , Italia

8-10 Juli        Mazda Raceway Laguna Seca , Amerika Serikat

22-24 Juli      Autodromo Nazionale di Monza , Italia

16-18 September      EuroSpeedway  Lausitz , Jerman

30-2 Oktober           Circuit de Nevers Magny-Cours , Perancis

14-16 Oktober         Circuito de Jerez , Spanyol

28-30 Oktober         Losail International Circuit , Qatar
(dam/worldsbk/dbs)
Tag : Sports
6 Komentar untuk "Jadwal / kalender kejuaraan dunia superbike musim 2016"

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
usaha matrial dan butik pakaian muslim.
Jika anda mau buktikan
silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
No: tlp.0823-2424-4298
Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
angka yang di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
atau silahkan buktikan sendiri..

saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

SAYA ATAS NAMA: BPK SAMSUL 'TKI' DARI SINGAPURA

=====================================
DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
PERAMAL TOGEL, ATAU PESUNGIHAN UANG GOIB DAN LAIN2 NYA TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
YANG DIBERIKAN 4D. BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH
DPT 225'JUTA DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU (MBAH KARYO)
JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
HUBUNGI LANGSUNG (MBAH KARYO) DI NO_0823_0153_6999_ >>>KLIK PESUNGIHAN TANPA TUMBAL NYATA<<< SAYA
SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA.
INI KISAH NYATA SAYA
=====================================
thanks romnya sobat

Assalamualaikum....
Saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang ritual gaib ABAH SALEH, Saya sengaja menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah ekonomi/keuangan ataupun punya masalah hutang piutang.Permasalahan akan di tuntas ABAH SALEH dengan ilmu gaip yang kasat mata.!!
Pertama-tama Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ABAH SALEH yang telah membantu kehidupan keluarga saya, Dulunya saya cuma kerja jadi tukang ojek , penghasilan saya Hanya pas pasan untuk mengecukupi kehidupan keluarga saya..Alhamdulillah sekarang sejak saya bergabung jadi member (ABAH SALEH), Saya sudah berkali kali menang togel dan ini kemenangan saya yg Ke 3X nya kemarin di kasih angka ritual 4D,Syukur Alhamdulillah angka yg diberikan aki tembus lagi, Impian saya selama ini sudah jadi kenyataan kehidupan keluarga saya pun jauh lebih baik dari pada sebelumnya...
Buat bapak/ibu yang ingin mendapatkan REJEKI melalui jalan TOGEL..
Jika anda benar2 serius tertarik untuk mendapatkan angka hasil ritual MBAH SALEH Silahkan HUBUNGI Langsung MBAH SALEH DI NOMOR HP : 085-247-111-647

ABAH SALEH atau biasa juga dipanggil MBAH SALEH tidak pernah mengobral janji manis…Fakta & Kenyataanlah yang berbicara......
Beliau hanya melayani yg serius & bersedia membantu mahar untuk biaya membeli alat ritual & sesajen ritual.

Anda Akan Berhasil Sukses Jika Anda Berani Mengambil Keputusan Untuk Mengikuti Ritual ABAH SALEH...!!!

=**Untuk Info Lebih Jelas Cara Pengambilan Angka Ritual Silahkan KLIK DISINI**=
sekian terima kasih,wassalam...

Back To Top