Justin Bieber minta hakim pengadilan di Philadelphia untuk tolak gugatan seorang penggemar


Penyanyi Justin Bieber meminta hakim di pengadilan di Philadelphia untuk menolak gugatan yang dibawa oleh seorang penggemar yang meminta ganti rugi $50,000 karena mengalami luka-luka pada saat menghadiri konser Justin Bieber.
Sandy Ricketts yg menurut situs TMZ adalah dari New Jersey mengajukan dokumen hukum kembali pada bulan Juli mengklaim luka-lukanya disebabkan oleh tersandung kabel listrik yang telah dibiarkan longgar.
Tapi rapper asal Kanada itu  telah membantah bahwa tidak ada kabel tergeletak di mana saja di sekitar tempat Ricketts katanya berdiri.
Kecelakaan itu terjadi pada 2013 saat tur konser Justin di Philadelphia.
Sandy Ricketts menuduh bahwa penyanyi dan manajemennya bertanggung jawab atas luka-lukanya yang termasuk bahu patah, bibir rusak yang diperlukan operasi dan pergelangan tangan terkilir.
Tapi TMZ melaporkan bahwa dalam menanggapi kasus hukum mereka,pihak Bieber punya argumen bahwa Sandy Ricketts melukai dirinya sendiri, itu karena tindakannya sendiri dan penyanyi  tidak bertanggung jawab.
Dokumen pengadilan juga menunjukkan bahwa pada  tiket konser mengatakan penggemar menanggung risiko cedera ketika mereka menghadiri acara tersebut.(yas/dailymail/dbs)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Justin Bieber minta hakim pengadilan di Philadelphia untuk tolak gugatan seorang penggemar"

Back To Top