Javier Hernandez pindah ke Bayer Levekusen

Bagaimana nasib karier Javier"chicharito" Hernandez sekarang?Javier Hernandez dikabarkan sudah pindah ke klub Bundesliga Bayer Levekusen. Penyerang asal Meksiko itu ditransfer dari dari Manchester United pada hari terakhir bursa musim panas Eropa.Dikabarkan Bayer Leverkusen harus merogoh kocek sebesar 7,3 juta pound.
Pemain berusia 27 tahun itu diikat klub bermarkas di Bay Arena itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Chicharito dalam pengakuannya sudah tidak sabar lagi untuk bermain di Bundesliga dan berharap bisa maraih kesuksesan bersama Leverkusen."Bayer merupakan kesempatan besar bagi saya dan saya ingin mencapai sesuatu ketika berada di sini,"kata pemain berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya Javier Hernandez menjalin kontrak selama 3 tahun dengan Manchester United dan lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan.Namun walau sebagai sebagai pemain cadangan,kontribusinya bagi Manchester United tidak bisa dianggap remeh.Terbukti Chicharito mencatat 59 gol dalam 157 penampilan di berbagai ajang bersama klub berjuluk setan merah itu.

Namun sejak Louis van Gaal menjadi manajer Manchester United,peran Javier Hernandez seakan dikesampingkan.Bahkan satu musim terakhir Javier Hernandez dipinjamkan ke Real Madrid.(yas/dbs)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Javier Hernandez pindah ke Bayer Levekusen"

Back To Top