Wisata Kampung Gajah Bandung yang indah dan murah


Musim liburan hampir tiba, sudah tentu para orang tua sibuk mencari tempat wisata untuk sang buah hati tercintanya.

Saat berada di Bandung bagian utara, sudah tentu Anda dan keluarga akan menemukan beberapa obyek wisata menarik, salah satunya wahana Wisata Kampung Gajah Wonderland yang di Jalan Sersan Bajuri Km 3.8 Bandung.
Sama seperti kebanyakan tempat wisata outdor lainnya, Kampung Gajah Wonderland menghadirkan konsep one stop recreation untuk anak dan dewasa.

Dengan biaya masuk Rp 25 ribu dan Rp 15 ribu untuk motor, serta tiket terusan Rp 150 ribu untuk hari biasa dan Rp 200 ribu pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan wahana di Wisata Kampung Gajah.

Di lahan seluas 60 hektare ini, terdapat sekitar 36 wahana yang bisa dijelajah satu per satu. Seperti Formula Kart, Sky View, Cross, Segway, 4D Rider, Delman Royal, Mini ATV, hingga permainan yang memacu adrenalin seperti ATV Adventure, Tubby Slide, Sky Rider, dan lainnya. Area Children Playground dan Rumah Teletubbies juga tersedia bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya yang masih kecil.

Wisata Kampung Gajah Wonderland terbilang cukup lengkap. Bagi pecinta kuliner, ada empat macam restoran yang tersaji mulai dari restoran ala Jepang, Western, Asia dan Indonesia. Factory outlet juga disediakan bagi pecinta fesyen yang lagi tren.

Tak hanya itu, di Wisata Kampung Gajah Anda juga bisa menaiki balon udara di atas ketinggian 25 meter. Mata akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan pegunungan dan Bandung dari ketinggian dan merasakan terpaan angin Lembang yang sejuk.

Selain bermain di area Zona Wonderland, Wisata Kampung Gajah juga menawarkan Waterboom yang tak kalah seru. Sungguh petualangan yang mengasyikan.
Tag : Travel
1 Komentar untuk "Wisata Kampung Gajah Bandung yang indah dan murah"

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Back To Top