Akhirnya Stuart Valentino hapus tato penis di pahanya agar sang istri kembali

Publik masih ingat dengan Stuart Valentino.Pria Inggris berusia 34 tahun itu beberapa waktu lalu membuat heboh karena mentato dirinya sendiri dengan gambar penis sepanjang 6.5 inchi di pahanya.Hal itu dilakukannya sebagai hadiah Natal untuk istrinya, Samantha.Namun ulah Stuart Valentino saat itu tidak mendapat respon yang baik dari istrinya.Malah sang istri ngamuk dan meninggalkannya.
Rupanya Stuart Valentino sadar atas kekeliruannya,dia sekarang telah menghapus tato gambar penis sepajang 16,5 cm itu agar istrinya mau kembali padanya.Stuart telah menjalani operasi laser di sebuah klinik di Portsmouth. Untuk menghapus tato itu Stuart Valentino menghabiskan biaya hampir mencapai £1,000.Dia mengakui dengan duit segitu bisa berlibur bareng keluarga.

Ulah "gila" Stuart Valentino bukan itu saja.Stuart sebelumnya mengunggah video-video konyol di YouTube,yang menunjukkan ia menampar keluarganya menggunakan seekor ikan ketika menghabiskan waktu akhir pekan.Akibat ulahnya ini Stuart mendapat julukan sebagai ‘suami paling menjengkelkan sedunia’.(yas/dbs)
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Akhirnya Stuart Valentino hapus tato penis di pahanya agar sang istri kembali"

Back To Top