Cara menghilangkan bau tak sedap dalam ruangan di rumah

Kadang ketika kita berada dalam suatu ruangan di rumah merasa terganggu karena bau yang tak sedap.Sebenarnya menghilangkan bau tak sedap dari dalam ruangan di rumah bisa dilakukan dengan beberapa langkah yang tidak sulit.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk menghilangkan bau tak sedap didalam ruangan di rumah:

 1.Rutin membersihkan rumah. Pekerjaan membersihkan rumah adalah cara yang paling efektif dan sederhana untuk dilakukan.Karena bau yang tidak sedap itu bisa disebabkan karena kotoran yang ada didalam ruangan itu.

2.Memaksimalkan Sirkulasi Udara. Membuka jendela rumah atau membuat ventilasi udara pada ruangan itu.Hal ini dilakukan agar terjadi pergantian udara didalam rumah secara alami.

3.Memakai pengharum ruangan. Untuk pengharum ruangan bisa dipakai pengharum ruangan yang banyak dijual di toko atau bisa jg dengan menggunakan bahan seperti cuka yang dikenal cukup ampuh untuk menetralisir bau tak sedap.

4.Memelihara bunga segar. Memelihara bunga segar dimaksudkan akan membuat ruangan di rumah kita menjadi lebih harum sekaligus mampu menghilangkan bau tak sedap secara efektif.

5.Menghilangkan bau apek dari kain. Kadang bau tak sedap dalam ruangan di rumah diakibatkan kain atau bahan lain yang kotor.Cara yang paling efektif untuk menghilangkan bau yang diakibatkan bahan yang kotor itu adalah segera mencucinya. (yas/dbs)
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan bau tak sedap dalam ruangan di rumah"

Back To Top