Presiden baru Uruguay,Tabare Vazquez hadiri pelantikannya menggunakan mobil tua

Rupanya kebiasaan Presiden lama Uruguay Jose Mujica yang sering menggunakan mobil tua dalam kesehariannya,akan ditiru oleh Presiden baru Uruguay,Tabare Vazquez.Tabare Vazquez ketika menghadiri acara pelantikannya, hari Minggu (01/03),mengikuti jejak pendahulunya dengan memakai mobil lama, Fordson buatan 1951.

Tabare Vazquez,Presiden yang diusung oleh partai Frente Amplio (Front Luas) memenangi Pemilu Presiden (Pilpres) putaran kedua Uruguay, Minggu (30/11/2014)lalu.Tabare Vazquez  seusai pelantikan diarak keliling kota Montevidio dengan mobil tua itu.
Belum diketahui persis tentang sejarah mobil tua yang dinaiki oleh Presiden Uruguay berusia 74 tahun itu.Ada sumber yg memberitakan bahwa mobil itu dimiliki Tabare Vazquez sudah lama,sejak dia berpraktek sebagai dokter muda.Sumber lain mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pemberian dari teman-temannya pada saat pelantikan.

Memang Presiden lama Uruguay Jose Mujica terkenal ke seluruh dunia sebagai Presiden termiskin sedunia.Jose Mujica tetap mempertahankan gaya hidupnya yang sederhana ketika menjadi presiden negara yg terletak di Amerika Latin itu.Mujica lebih memilih tinggal di rumah pertanian di pinggiran Montevideo ketimbang di istana kepresidenan.Jose Mujica juga sering menggunakan menggunakan mobil tua,yakni VW Beetle buatan tahun 1987.
Akankah gaya hidup sederhana Jose Mujica yang biasa naik mobil tua benar-benar diikuti Presiden baru Uruguay Tabaré Vázquez?Publik cuma bisa menunggu.(yas/dari berbagai sumber)
Tag : Berita
3 Komentar untuk "Presiden baru Uruguay,Tabare Vazquez hadiri pelantikannya menggunakan mobil tua"

hello, dear friend, new day, new luck, let's see what is all so happen
I wish you a wonderful Tuesday full of joy and pleasure in life!

Dua orang langka nih.
www.1sthappyfamily.com

hello, dear friend, every new morning is the window, looking out on many new opportunities, I wish you a nice Wednesday

Back To Top