Lionel Messi memberikan kejutan kepada seorang penggemarnya dengan pemberian sepasang sepatu

Bintang Barcelona asal Argentina , Lionel Messi baru saja memberi kejutan kepada seorang penggemarnya di kampung halamannya di Rosario , Argentina.Dikutip dari Dailymail Lionel Messi melalui media sosial memberikan sepasang sepatu sepakbola terbaru bermerk Adidas kepada seorang penggemar bernama Brian Rossi.
Melalui media Twitter dan Facebook bintang timnas Argentina itu jg menulis pesan pribadi kepada Brian Rossi,seorang penggemar yang dibesarkan di kota yang sama dengan Messi.

Pada foto yang diunggah di media sosial itu terlihat Lionel Messi menunjukkan sepasang sepatu yang diberikan kepada penggemarnya.Lionel Messi jg menulis pesan di Facebook:"Saya seorang Pibe De Barrio, anak dari lingkungan, dan sekarang aku punya sepatu bot ini untuk Brian Rossi yang juga dari Rosario. # PibeDeBarr10 #therewillbehaters '.
Pada beberapa pekan terakhir Lionel Messi dalam bentuk yang luar biasa , membantu Barcelona mengatasi Manchester City di Liga Champions dan melakukan penampilan individu yang mengesankan ketika membawa Barcelona mampu mengalahkan Real Madrid pada laga El Clasico,Minggu.
(yas/dbs/Dailymail)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Lionel Messi memberikan kejutan kepada seorang penggemarnya dengan pemberian sepasang sepatu "

Back To Top