Justin Bieber beri kejutan penggemar Ariana Grande,meskipun lupa lirik

Justin Bieber memberikan kejutan kepada para penggemar penyanyi Ariana Grande ketika ia muncul di panggung dan tampil bersama ArianaGrande di Miami Sabtu dalam rangkaian Honeymoon Tour.Meskipun Justin Bieber sempat lupa lirik.

Sebagaimana dilansir Dailynews ketika itu mereka berdua tampil diatas panggung membawakan lagu Ariana Grande "Love Me Harder,".Namun Justin Bieber sempat lupa lirik,sebelum akhirnya Ariana Grande mengambilkan lirik untuknya.
Seusai menyanyikan lagu itu Justin Bieber merasa buruk dan mengaku lupa lirik."Saya sudah berusaha untuk menghafal lirik lagu itu di belakang panggung hampir persis satu jam."
Namun penyanyi lagu berjudul "Bang Bang" berusia 21 tahun itu tidak marah dan mengatakan pada bintang pop asal Kanada itu,bahwa ia tidak mendengar, sambil menunjuk ke arah penonton yang berteriak.
Selain menyanyi bareng membawakan lagu dari Ariana Grande,kedunya jg memelantunkan tembang hit milik Justin Bieber yg berjudul "As Long As You Love Me"
Justin sempat mengunggah foto kejadian di panggung yang dialaminya sewaktu duet dengan Ariana Grande itu ke akun instagramnya.(dam/dailynews/dbs).
Tag : Hiburan
2 Komentar untuk "Justin Bieber beri kejutan penggemar Ariana Grande,meskipun lupa lirik"

Terimakasih informasinya :)
http://short8.net/12M4U

Back To Top