Inilah 3 atlet berpenghasilan tertinggi didunia,Floyd Mayweather tempati urutan pertama

Petinju asal Amerika Serikat Floyd Mayweather, Jr menurut catatan BlueFire Broadband yang dilansir harian Marca, Jumat (13/3/2015) merupakan atlet berpenghasilan paling tertinggi di dunia.Petinju juara kelas menengah yang akan bertanding melawan Manny Pacquiao dalam pertarungan di Las Vegas pada 2 Mei nanti itu berpenghasilan 3,33 dollar AS per detik.

Sementara itu pesepakbola yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi atlet dengan penghasilan tertinggi di dunia nomer dua.Bintang timnas Portugal berusia 30 tahun ini mampu mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak 2,54 dollar AS atau setara Rp 33.500 per detik.

Di posisi ketiga untuk atlet berpenghasilan tertinggi di dunia ditempati pebasket asal Amerika Serikat,LeBron James.Bintang klub  NBA Cleveland Cavaliers itu menurut catatan BlueFire Broadband berpenghasilan 2,29 dollar AS per detik.

Sedangkan bintang Barcalona dan timnas Argentina, Lionel Messi jg mencatatkan namanya dalam daftar itu,tapi penghasilan Messi masih kalah dibanding Cristiano Ronaldo.Lionel Messi "hanya" mampu menghasilkan 2,05 dollar AS per detik.(dam/dari berbagai sumber).
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Inilah 3 atlet berpenghasilan tertinggi didunia,Floyd Mayweather tempati urutan pertama"

Back To Top