Steven Gerrard tinggalkan Liverpool

  Teka-teki nasib Steven Gerrard bersama Liverpool akhirnya terjawab.Kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah mengumumkan bahwa akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Hal dinyatakan Gerrard melalui situs klub pada Jumat (2/1/2015).
  Steven Gerrard mengakui bahwa dia telah mengambil keputusan yg terberat dalam hidupnya.Dia dan keluarganya telah menderita untuk memutuskan ini.Dia beralasan dengan membuat pengumuman sekarang, manajer dan tim tidak terganggu oleh cerita atau spekulasi tentang masa depannya.
  Belum ada kejelasan Steven Gerrard akan menandatangani kontrak dengan klub manapun.Tapi yang jelas Steven Gerrard dalam pengakuannya  tidak akan bermain untuk klub yang merupakan seteru dengan Liverpool dan tidak akan melawan Liverpool."
  Memang kontrak Steven Gerrard bersama klub yg bermarkas di Anfield Stadium itu akan berakhir pada akhir musim ini.Sebelumnya Liverpool sudah beberapa kali membujuk Gerrard agar menerima tawaran perpanjangan kontrak.Liverpool melakukan ini  sejak November lalu.
  Steven Gerrard adalah produk asli dari akademi sepakbola Liverpool.Gerrard telah bermain di Liverpool sejak musim 1998-1999.Debut pertama dia jalani ketika memperkuat Liverpool melawan Blackburn Rovers diajang Premiere league.Sampai saat ini, Gerrard sudah tampil sebanyak 697 pertandingan dan mencetak 180 gol bersama The Reds.Tapi sayang Steven Gerrard selama memperkuat klub yg berjuluk 'The Reds' itu belom pernah sekalipun membawa liverpool meraih trophi Priemer League.
Namun dia sempat membuat prestasi monumental ketika membawa liverpool meraih trophi Champions League 2005.(yas)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Steven Gerrard tinggalkan Liverpool"

Back To Top