janda mick jagger,jerry hall punya pacar baru

Setelah bercerai dengan Mick Jagger,kehidupan mantan model dan artis Jerry Hall tak lepas dari cerita asmara.Baru-baru ini jejak dari Jerry Hall(58) terendus awak media.Pada pesta musim panas yg diadakan di villa milik rekannya,artis Joan Collins di St Tropez.Jerry Hall kedapatan menggandeng mesra pacar barunya Armand Leroi.
  Armand Leroi sosok pria tinggi dan tampan.Namun dianggap tidak seperti pacar-pacar Jerry Hall sebelomnya,seperti  Tim Attias yang masih muda ketika dipacari Jerry Hall.Armand Leroi sendiri adalah lelaki berusia 50 tahun.
Arman Leroy jg dikenal sebagai lelaki bukan seperti Mick Jagger atau seperti pacar Jerry Hall yang lain,pengusaha properti Warwick Hemsley.Armand Leroi tidak kaya,jawab Jerry Hall ketika mendapat pertanyaan dari Joan Collins tentang kekayaan ygdimiliki pacar barunya itu.
  Sebaliknya,Armand Leroy dikenal sebagai  seorang ilmuwan terkemuka dan penulis dengan karir media berkembang.Leroi berasal dari keluarga yang baik dan intelektual.Orang tuanya seoarang diplomat Belanda.
  Jerry Hall yg dikenal sebagai janda dari penyanyi terkenal yg sudah gaek,Mick Jagger.Selama pernikahannya dengan Mick Jagger,Jerry Hall dikaruniai 4 orang anak.(yas/dm)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "janda mick jagger,jerry hall punya pacar baru"

Back To Top