Anak Jackie Chan dihukum penjara

  Kejadian tidak mengenakkan menimpa  aktor laga Jackie Chan.Karena anak Jackie Chan,aktor Jaycee Chan dijatuhi hukuman enam bulan penjara oleh pengadilan Beijing di Cina pada hari jumat(9/1) atas tuduhan narkoba.Jaycee Chan telah mengaku bersalah atas perbuatannya. Sebagaimana dikutip dari Daily News.
  Jaycee Chan (32) telah resmi didakwa bulan lalu dengan tuduhan melindungi orang lain untuk memenggunakan obat terlarang dengan ancaman hukuman penjara maximal 3 tahun.
Jaycee Chan telah menyediakan rumahnya dipakai untuk mengisap ganja.Pada penggerebekan di rumah Jaycee Chan,polisi telah menangkap 2 orang,bermarga Li Ke yang kedapatan tengah mengisap ganja.Pada penggerebekan itu polisi jg menemukan 100 gram obat terlarang di rumah Jaycee Chan.

  Dalam persidangan hakim di pengadilan Beijing menjatuhkan hukuman penjara selama 6 bulan dan denda 2000 yuan.Jaycee Chan mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.
Dengan dijatuhkannya hukuman selama 6 bulan penjara,berarti Jaycee Chan kurang lebih 1 bulan lagi akan bebas.Karena Jaycee Chan ditahan sejak bulan Agustus lalu.
   Jaycee Chan dihukum ditengah gencar-gencarnya pemerintah Cina memerangi narkoba.Apalagi ayah Jaycee Chan sendiri,Jackie Chan ikut aktif mengampanyekan bahaya narkoba.Jackie Chan menjabat sebagai juru bicara Komite Anti-Narkoba Cina.(yas/DN)
Tag : Hiburan
0 Komentar untuk "Anak Jackie Chan dihukum penjara"

Back To Top