Michael Dawson pindah ke QPR

  Niat Queens Park Rangers (QPR) mendatangkan Michael Dawson,back Tottenham Hotspur akhirnya kesampaian jg setelah Tottenham Hotspur menerima tawaran lebih dari 9 juta pounds dari Queens Park Rangers.
Kehadiran Michael Dawson di Loftus Road,markas Queens Park Rangers sangat diharapkan dapat menambal kelemahan lini belakang tim asuhan manajer Mark Hughes.Performa lini belakang (QPR) banyak disorot setelah QPR dicukur Swansea City dengan angka telak 0-5 dlm mengawali laga kompetisi Barclays Premiere League 2012-2013.
  Sebenarnya niat QPR mendatangkan Michael Dawson seakan klop dengan keinginan Michael Dawson sendiri yg sudah merasa tidak betah memperkuat Tottenham Hotspur. Semenjak kedatangan Manajer baru Andre Villas-Boas di White Hart line (markas Tottenham Hotspur),Michael Dawson rupanya tak masuk tim utama.Bahkan nama Dawson tidak termasuk dalam daftar 18 skuad Spurs saat dikalahkan di Newcastle United pada pembukaan musim Liga Premier 2012-2013.




  Andre Villas-Boas lebih mempercayakan pada William Gallas dan Younes Kaboul untuk memperkuat lini belakang Tottenham Hotspur. Selain itu Andre Villas-Boas telah mendatangkan mantan back Arsenal Jan Vertonghen dan Steven Caulker untuk melapis kedua back itu.(yas/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
0 Komentar untuk "Michael Dawson pindah ke QPR"

Back To Top