Romelu Lukaku Bantah Keluar dari Chelsea

Pihak Romelu Lukaku membantah spekulasi akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer Januari 2012 mendatang.Agen Romelu Lukaku,Roger Henrotay mengatakan kliennya tidak ada niat untuk meninggalkan Chelsea saat jendela transfer dibuka lagi.
Sejak bergabung dengan klub berjuluk The Blues itu awal musim,Romelu Lukaku jarang mendapat kesempatan sebagai starter. Manajer Andres Vilas Boaz lebih mempercayakan pada Fernando Torres dan Didier Drogba untuk menempati lini depan Celsea. Akibat jarang dimainkan,Romelu Lukaku disarankan pindah dari klub milik Roman Abramovich itu.Banyak klub yang berminat memakainya.Stoke City,klub anggota liga primer sangat berminat meminjam pemain timnas Belgia itu,namun terhalang aturan Liga.Disamping itu,klub Serie A Italia,AC Milan diisukan tertarik mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu.Di Milan,Romelu Lukaku diplot menggantikan posisi Antonio Cassano yang menjalani operasi jantung.Terakhir,nama Romelu Lukaku dikaitkan dengan klub Liga Primera Spanyol Malaga.
Namun Roger Henrotay mengatakan bahwa kliennya masih betah di Stamford Bridge."Romelu Lukaku sangat bahagia di Chelsea" Romelu Lukaku ditransfer Chelsea dari klub Belgia,Anderlecht pada 6 Agustus 2011 dengan biaya sebesar 20 juta pounds. Romelu Lukaku dikontrak Chelsea selama 5 tahun.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
1 Komentar untuk "Romelu Lukaku Bantah Keluar dari Chelsea"

Back To Top