Pepe Reina Yakin Liverpool Raih Juara

Adalah Jose Pepe Reina,salah seorang yang yakin pada kemampuan Liverpool bersaing merebut gelar Premier League musim ini.Sampai pertandingan ke-10 ,The Reds sudah meraih delapan belas poin.Penjaga gawang Liverpool itu yakin timnya dibawah manajer Kenny Dalglish akan membawa gelar juara ke Anfield pertama kali sejak 1990.
Musim sebelomnya ketika masih ditangani Roy Hodgson,Liverpool terseok-seok dipapan bawah terancam degradasi karena menempati posisi tiga dari bawah,hanya mampu meraih 12 poin dari 10 pertandingan.Namun semenjak kedatangan Kenny Dalglish menggantikan Roy Hodgson pada pertengahan musim lalu Liverpool kembali berubah menjadi klub yang diperhitungkan.Kenny Dalglish membawa Liverpool menempati urutan ke-6 diklasemen akhir kompetisi liga Premier Inggris musim 2010-2011 lalu.

Fenway Sports Group yang mengambil alih kepemilikan klub dari Tom Hicks dan George Gillet pada bulan Oktober 2010 memberi dukungan ke Kenny Dalglish untuk memperbaiki skuad Liverpool.Pemain seperti Andy Caroll didatangkan dari Newcastle dan Luis Suarez direkrut dari Ajax Amsterdam.
Pada musim ini Kenny Dalglish diberi keluasaan oleh pemilik klub untuk membangun tim dengan sokongan dana yang cukup berlimpah.Nama-nama seperti Charlie Adam yang sebelomnya memperkuat Blackpool dan Stewart Downing (Aston Villa) dihadirkan ke Anfield.Kenny Dalglish jg merekrut lagi pemain yang pernah meperkuat Liverpool,Craig Bellamy dari Cardiff City.

Pepe Reina yang jg penjaga gawang kedua timnas Spanyol itu mengakui bahwa Liverpool sekarang adalah tim yang lebih baik dibanding musim lalu."Kami memiliki skuad yang kuat dan kompetitif musim ini".
Perlu diketahui,Liverpool yang berdiri tahun 1892,tercatat sudah 18 kali meraih juara Liga Primer Inggris,5 kali juara Liga Champion Eropa dan tiga kali juara Piala UEFA.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
2 Komentar untuk "Pepe Reina Yakin Liverpool Raih Juara"

o, tidak,, meskipun MU kalah telak dari City mereka masih ttep bisa jd kandidat juara yg kuat.

Back To Top