Neymar Masih Perkuat Santos

Klub anggota Liga Brasil,Santos berhasil mencegah pemain bintangnya,Neymar da Silva Santos JĂșnior atau lebih dikenal dengan Neymar pindah ke klub lain.Telah terjadi kesepakatan antara pihak klub dengan pemain timnas Brasil itu,yakni perpanjangan kontrak selama 2 tahun.Presiden klub Santos Alvaro Luis Oliveira Ribeiro,mengatakan bahwa Neymar masih bermain bersama Santos setidaknya sampai 2014 mendatang. Pihak Neymar sendiri meng-iyakan adanya kesepakatan itu.Neymar menyatakan kepuasannnya dapat memperkuat klub yang menjadikan dia seperti sekarang.Neymar mengakui keputusan ini dia ambil sendiri setelah melalui pertimbangan keluarga.
Dengan ditanda tanganinya kontrak itu sekaligus menjawab teka teki masa depan pemain berusia 19 tahun itu.Seperti diketahui banyak klub2 besar Eropa seperti Real Madrid,Barcelona dan Chelsea yang bersaing untuk mendapatkan pemain timnas Brasil itu.Mereka akhirnya masih harus menunggu selama 2 tahun lagi.
Neymar mengawali karier profesionalnya di Santos,klub yang jg pernah melahirkan legenda sepakbola dunia Pele.Sebelomnya Neymar bermain di tim Santos junior(2003-2009).Penampilannya memperkuat Santos menjadikan Neymar pesepakbola yang kemampuannya tak kalah dengan Lionel Messi. Neymar yang lahir 5 Februari 1992 di Sao Paolo (Brasil) itu,sampai saat ini sudah 15 kali mempekuat timnas Brasil.Neymar yang bermain pada posisi gelandang itu menjalani debut bersama timnas Brasil tahun 2010 lalu.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
5 Komentar untuk "Neymar Masih Perkuat Santos"

Bakat yang bagus, sayang nggak diasah di liga-ligar Eropa..
Blognya bagus banget sob... :)

Salam...

salam perkenalan suka bace blog ini sih....sila2 lah ngomen di blog gua jgak :)

Back To Top