Massimo Moratti Berminat Datangkan Lagi Mario Balotelli

Orang yang mungkin paling menyesal bila mengingat kembali hengkangnya Mario Balotelli dari Inter Milan pindah ke Manchester City adalah bos Inter Milan Massimo Moratti.Massimo Morrati telah membuat keputusan yang salah menjual Mario Balotelli,bila melihat penampilan Mario Balotelli yang begitu bagus bersama Manchester City.Apalagi ditambah dengan masih jebloknya prestasi Inter Milan di kancah Liga Serie A Italia.Saat ini Inter Milan masih terseok-seok dipapan bawah klasemen.
Belakangan Massimo Morati menyatakan masih berminat mendatangkan Mario Balotelli ke San Siro,Milan.Namun dia sendiri tak yakin mampu mendatangkan kembali pemain yang jg anggota timnas Italia itu.Karena Manchester City tak akan mudah begitu saja membiarkan pemain kelahiran 12 agustus 1990 itu pergi dari Eastland,markas Manchester City.


Sementara itu pelatih Inter Milan Claudio Ranieri seperti dikutip dari situs resmi Inter mengatakan akan menyambut baik kedatangan kembali Mario Balotelli.
Ketika masih berseragam Inter Milan,walaupun bukan satu-satunya pemain bintang di klub,Mario Balotelli termasuk pemain kesayangan dari Massimo Morrati.Terlepas dari perilakunya yang penuh kontroversi baik didalam atau diluar lapangan,kala itu Mario Balotelli diharapkan Massimo Moratti masih bisa bermain dan bersinar bersama Inter Milan.


Memang Mario Balotelli sering melakukan tindakan tidak terpuji.Dia sempat memiliki hubungan buruk dengan manajer Inter Milan Jose Mourinho karena jarang dimainkan.Dan satu lagi ulah Balotelli yang mendapat kecaman terutama dari Internisti (fans Inter Milan) adalah ketika Balotelli mengenakan seragam rival sekota Inter Milan,AC Milan.
Setelah berusaha keras mempertahankan Mario Balotelli di Giuseppe Meazza,Milan Massimo Moratti tidak tahan jg dengan kelakuan Mario Balotelli.Akhirnya Mario Balotelli dijual ke Manchester City dengan harga sekitar £ 24 juta pada 12 agustus 2010 lalu.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
11 Komentar untuk "Massimo Moratti Berminat Datangkan Lagi Mario Balotelli"

Hmm,.. Menarik juga beritanya :)

Hello friend!! nice blog keep posting ;)

Mario Balotelli memang bersinar di Manchester City ... dan sudah sewajarnya Massimo menyesal telah menjualnya.

visiting here, and always support you

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

kunjungan mlm bro,, folow sukses #102,, folow balik gan

http://ebook-bagus.blogspot.com/2011/08/decobook.html

"Why Always Me??" cause you good :D. terima ksih dah berkunjung

Back To Top