Marouane Fellaini Perbaharui Kontrak Di Everton

Gelandang berambut kribo Marouane Fellaini telah memperbaharui kontraknya bersama anggota Liga Primer Inggris Everton.Dikabarkan,pemain timnas Belgia itu sudah menandatangani kontrak baru di Everton selama 5 tahun.Marouane Fellaini akan berada di Goodison Park,markas Everton sampai musim panas 2016.
Sebenarnya kontrak lama Marouane Fellaini masih tersisa 2 tahun lagi.Marouane Fellaini dibeli Everton dari klub Belgia Standard Liege dengan biaya sebesar £ 15 juta (sebuah rekor bagi pemain Belgia dan rekor klub Everton) pada bulan September 2008 dengan kontrak selama lima tahun.


Manajer Everton David Moyes mengungkapkan kepuasannya dengan ditandatanganinya kontrak baru itu dan berharap bisa bekerja sama dengan Maroune Fellaini di masa mendatang.Kata David Moyes,"Kami senang Maroune Fellaini menandatangani kontrak baru itu "
Sementara itu chief executive Everton Robert Elstone jg tak kalah senangnya dapat mengikat Marouane Fellaini yang dia sebut pemain yang sangat berpengaruh itu, setelah melalui proses negoisasi yg panjang.Proses negosiasi kontrak baru Marouane Fellaini dimulai pada awal April 2011 lalu.


Kehadiran Maroune Fellaini pertama kali di tanah Inggris terkenal karena gaya rambutnya.Ditambah penampilan diatas lapangan yang bagus menjadi Maroune Fellaini idola baru di klub saingan sekota Liverpool itu.Banyak penggemar The Toofies mengenakan wig meniru gaya rambut Marouane Fellaini.
Marouane Fellaini yang kelahiran Belgia (22 November 1987) itu mengawali debut bersama Everton menang atas Stoke City 3-2.Sampai sekarang Marouane Fellaini sudah memperkuat Everton sebanyak 79 kali dan sudah menyumbang 11 gol.Pada akhir musim 2008-09 Marouane Fellaini mendapat penghargaan sebagai muda terbaik Everton.(dam)
Tag : Sports
23 Komentar untuk "Marouane Fellaini Perbaharui Kontrak Di Everton"

follow sukses sob..:)

di tunggu follow balik nya di Kumpulan Software Gratis..
Visit here http://creations-16.blogspot.com/

visiting replay and support u always :) support back :P

saya hampir sulit membedakan mana Marouane Fellain, dan yang mana akhmad albar....hehhehheh....kunjungan gan, beserta follow, follow balik yaa.....

Terima aksih atas share pengetahuannya sob

ensem rambut dia nih...hehe...anyway, 1st time datang dan terus follow..salam ukhwah =_=

Hello!!, good morning friend

The hair of this guy its amazing jaja

semoga Marouane Fellaini makin lebih baik lagi :D

kunjungan pagi buat sabat, kompak selalu dan Gooooooool,,,,,,,,

wah pecinta bola sejati nih hehhee....salam persaudaraan

Kunjungan silaturahmi siang hari sambil membaca postingan saudaraku ini

nice info.terimakasih buat infonya gan.hehe

bro link blog km udah masuk di data base link exchange gw.. tingal link gw lg di masukin di blog lw.. thankz ya..

palukursusdisain.blogspot.com

ok sob. thanks. kunjungan pagi di hari senin yg cerah ini, sekalian follow #132, ditunggu follbacknya sob. selamat beraktifitas.. :)

bang mamad hobi bola dn sftware ya? kunjungan balik

Back To Top