Milos Krasic Dipantau Manchester United

Performa Milos Krasic (27 thn) yang begitu bagus bersama Juventus mengundang perhatian klub sekelas Manchester United.Sudah lama penampilan Milos Krasic menjadi pantauan klub peraih 19 trofi juara Liga Utama Inggris dan 3 trofi Champion itu.Hal itu ditegaskan agen Milos Krasic,Dejan Joksimovic sebagaimana yang dikutip dari Sky Sport News. Dejan Joksimovic kepada Tuttomercatoweb mengatakan Manchester United mengikuti kemajuan Milos Krasic dan telah tertarik pada Milos Krasic selama dua tahun, tapi sejauh ini tidak ada negosiasi.
Selama ini kehadiran Milos Krasic sendiri di Juventus dianggap sebagai reinkarnasi dari gelandang fenomenal yang dimiliki Juventus sebelomnya,yakni Pavel Nedved.Milos Krasic kebetulan berposisi sama dengan Pavel Nedved.Milos Krasic pada musim lalu telah mencetak 7 gol untuk Juventus.
Milos Krasic,yang jg pemain sayap di timnas Serbia itu pindah ke Serie A bermain di Juventus setelah sebelomnya merperkuat CSKA Moskow.Klub anggota Liga Rusia itu ketika masih diperkuat Milos Krasic mampu meraih Piala UEFA,empat kali Piala Rusia dan tiga Piala Super Rusia.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
8 Komentar untuk "Milos Krasic Dipantau Manchester United"

Terima kasih saudaraku atas berbagi informasinya ini..abu sekalian follow sini

mohon di beri C-BoX biar enak kominikasinya... ! infonya mantab..

buku tamunya manaaaaa? :mewek

saya datang sini follow kamu ya.. ;)

makasih atas berbagi infonya sob..saya juga follow sini ah

kapan ya Milos Krasic dipantau PSSI agar bisa ikut naturalisasi dan bermain untuk timnas red white

Back To Top