Danny Welbeck Bisa Gantikan Rooney

Sempat timbul kekhawatiran tidak tampilnya Wayne Rooney akan mengurangi kekuatan lini depan timnas Inggris.Namun Sir Alex Ferguson manajer Manchester United meyakinkan publik bahwa Danny Welbeck bisa dijadikan alternatif pengganti Wayne Rooney. Memang publik sepakbola Inggris tidak dapat menyaksikan Rooney tampil bersama tim berjuluk The Three Lions itu setidaknya untuk tiga kali pertandingan,menyusul hukuman tambahan yang yang dijatuhkan UEFA.Ini terkait dengan hadiah kartu merah yang diberikan wasit Wolfgang Starks pada Wayne Ronney ketika Inggris ditahan imbang tuan rumah Montenegro pada lanjutan pra kualifikasi piala Eropa 2012.Ulah Wayne Rooney yang kala itu menendang Miodrag Dzudovic mendapat kecaman keras publik Inggris dan dianggap sebagai biang gagalnya Inggris meraih poin penuh dalam pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu.
Tentang Danny Welbeck sendiri,Alex Fergusan mengatakan bahwa Danny Welbeck mempunyai bakat dan kemampuan luar biasa.Maka tak heran manajer paling lama dan paling sukses sepanjang sejarah itu ,di musim ini lebih banyak memberi kesempatan striker berusia 20 tahun itu untuk mengisi posisi lini depan "Setan Merah".Padahal di Manchester United ada 8 orang pemain yang berposisi sama dengan Danny Welbeck,termasuk diantaranya Wayne Rooney,Javier "Chicharito" Hernandez,Dimitar Berbatov dan Michael Owen.
Danny Welbeck yang kelahiran Longsight, Manchester itu merupakan jebolan Manchester United Junior (2005–2008).Danny Welbeck sempat dipinjamkan ke Sunderland (12/8/2010) dan Preston North End (25/1/2010).Dan mulai musim 2011/2012 ini Danny Welbeck kembali berkostum The Reds Devils lagi.(dam/dari berbagai sumber).
Tag : Sports
1 Komentar untuk "Danny Welbeck Bisa Gantikan Rooney"

walaupun tanpa kehadiran Wayne Ronney karena mendapat hadiah kartu merah, saya yakin, semua pemain MU tetap konsisten dlm setiap pertandingan, dan tetap berupaya memenangkan setiap pertandingan baik di kandang sendiri maupun di kandang Musuh... Sukses Buat MU yah...
Nice info Sob .. :)

Back To Top