Carlos Teves Diminati Corinthians

Walaupun perilakunya menuai kontroversi belakangan ini,ternyata masih banyak klub meminati Carlos Teves.Diantaranya Klub raksasa liga Seri A Italia, Inter Milan dan klub kaya baru Liga 1 Perancis,Paris Saint Germaint yang sudah lama mengincar Carlos Teves.Terakhir,klub Brasil yang dulu pernah diperkuat Carlos Teves,yakni Corinthians jg tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Argentina itu.
Direktur klub Corinthians Edu melalui wawancara eksklusif dengan Sky Sports News mengatakan bahwa klub sangat tertarik mendatangkan mantan bintang mereka kembali ke Brazil.Pernyataan itu sekaligus meralat pernyataannya yang dikemukakan pekan sebelomnya.Edu yang mantan pemain gelandang Arsenal itu pernah mengatakan bahwa Corinthians tidak berminat lagi pada Carlos Teves.Sebelomnya Corinthians gagal mendekati Carlos Teves sampai ditutupnya Jendela transfer Agustus lalu. Saat ini Edu datang ke Inggris dan sudah bertemu agen Carlos Teves,Kia Joorabchian.Namun diakui pertemuan mereka belum secara serius membicarakan nasib Carlos Teves. Edu sendiri datang dengan misi utama pencarian fakta untuk pembangunan stadion baru Corinthians.Edu berencana mengunjungi stadion Emirates dan Stadion Wembley di London, sebelum bertolak ke Spanyol untuk meninjau stadion Camp Nou dan Santiago Bernabeu. Carlos Teves sebelom bermain di Premiership pernah ikut kompetisi di Brasil dengan memperkuat Corinthians (2005-06) bersama sama kompatriotnya,Javier Mascherano.Carlos Teves sempat menjadi idola di sana dan membawa klub yg bermarkas di kota Sao Paolo itu meraih juara kompetisi Liga Brasil tahun 2005. Carlos Teves kemudian pindah ke Inggris bermain di West Ham United (2006-2007),Manchester United (2007-2009) dan terakhir Manchester City (2009-).
Karier Carlos Teves sempat meroket di Manchester City dan menjadi pujaan di klub saingan sekota Manchester United itu. Namun belakangan seiring dengan kedatangan pemain2 sekelas Edin Dzeko dan Sergio Aguerro,membuat pemain kelahiran 5 Februari 1984 itu kerap duduk di bangku cadangan.Hal ini membuat kecewa Carlos Teves dan sering bersitegang dengan manajer Roberto Mancini.Puncaknya,pada kompetisi liga Champion 27/9/2011 lalu ketika Manchester City ditekuk tuan rumah Bayern Munchen,2-0.Carlos Teves menolak diturunkan pada pertandingan itu.Tindakan Carlos Teves ini mengundang banyak kecaman dari berbagai pihak.sehingga akhirnya klub membuat keputusan yang seakan menggantung nasib Carlos Teves.(dam/ dari berbagai sumber).
Tag : Sports
11 Komentar untuk "Carlos Teves Diminati Corinthians"

wah si teves dah jadi sibengal ke 2 setelah balloteli..kayaknya karir teves akan meredup..

udah deh buang aja, pemain kayak gitu dah ga pantas dipertahankan. udah jelas-jelas pingin pergi...

mampir blog aku ya Sob, http://mediaqta.blogspot.com

Skillnya sich OK tapi kalau susah diatur buat apaaa????

seputar sepakbola semua,, nice,,

berkunjung kembali kesini.. ^_^

selamat mlam sobatq i like it post success for you

Berkunjung bawa informasi baru.!

Back To Top