Ayah Wayne Rooney Ditangkap Polisi

Keluarga striker Manchester United dan timnas Inggris Wayne Rooney sedang dirundung masalah.Ayah Rooney,Wayne Rooney Snr,48 thn,ditangkap dan ditahan polisi atas dugaan terlibat perjudian sepakbola ilegal. Wayne Rooney Snr ditangkap hari Kamis(6/10/2011) di rumahnya di West Derby,Liverpool.Selain Wayne Rooney Snr ditangkap jg paman Wayne Rooney sendiri,Richie,54 thn.
Dalam kasus itu jg melibatkan 6 orang lagi termasuk pemain gelandang klub liga utama Skotlandia Motherwell,Steve Jennings,26 thn.Penahanan itu terjadi di Liverpool dan Glasgow, Kamis pagi waktu setempat, karena kasus ini menyangkut pertandingan antara dua klub Skotlandia Motherwell dan Hearts,14 Desember 201 lalu. Wayne Rooney Snr dan 7 tersangka lain dicurigai berkonspirasi melakukan pengaturan pada pertandingan itu.Steve Jennings ditangkap dan dicurigai terlibat dalam kasus itu setelah dengan sengaja mendapat kartu merah pada pertandingan yang dimenangkan Hearts 2-1 itu.
Namun Ayah Rooney, melalui pengacaranya Anthony Barnfather membantah keras tuduhan terlibat dalam kasus itu dan berusaha kooperatif dengan investigasi polisi. Menurut kepolisian Merseyside, semua orang yang terlibat dalam kasus tersebut telah dibebaskan dengan jaminan.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
13 Komentar untuk "Ayah Wayne Rooney Ditangkap Polisi"

Wah,.. menarik juga ni ayah rooney,.. anak pmain ayah pnjudi :)

Moga2 ada hikmah, dan bikin kapok yang terlibat...Artikel yang sungguh baik bagi penggemar sepakbola Inggris. Follow balik kawan...

I am Follower #14 ...Please follow me back :)

Visit/Support for you...
Go to my Guestbook Page and add your URL to my site :)Follow me too:)

Tampangnya mirip,botaknya jg :)

Asyi..k sepakbola memang asyi...k. Diluar didalam lapangan

Waiting for u'r next posting :)

Kalau tak salah ada kasus hampir serupa dimana mertua pemain bola profesional (lupa namanya) di tangkap polisi kali ini masalahnya adalah menguntil di super market hehe


mampir yah,
Nama Ilmiah Tanaman

Terima kasih info yg bagus. Di kupas jg tentang Pemain Ac Milan ya

nice info gan,...
thank ya atas kunjungannya

takpe... rooney duet berjuta2... klau jamin, sure kejap jer..hehehe

ayah dan anak memang harus kompak

Back To Top