Blackburn Rovers Kalahkan Arsenal,4-3

Blackburn Rovers berhasil mengalahkan Arsenal,4-3 dalam lanjutan Barclays Premiere League di stadion Ewood Park(Sabtu,17/9/2011). Dibabak pertama Blackburn Rovers sempat ketinggalan 1-2, sebelum akhirnya mempermalukan Arsenal 4-3 dan mampu meraih tiga poin.  

Blackburn Rovers sempat ketinggalan melalui gol yang di cetak Alex Song berkat assist Gervinho menit ke-8.Namun Blackburn Rovers mampu menyamakan kedudukan melalui gol pada menit ke 25 yang dicetak pemain debutan baru,Aigyeni Yakubu yang direkrut dari Everton.Gelandang Arsenal Mikel Arteta membuat unggul Arsenal melalui golnya yang dicetak sebelum turun minum.
Ketinggalan di babak pertama rupanya tidak membuat patah semangat pemain-pemain asuhan Steve Kean itu.Pada menit ke 50, Blackburn Rovers menyamakan kedudukan setelah Alex Song melakukan bunuh diri.Blackburn Rovers berbalik unggul melalui gol Aigyeni Yakubu menit ke 58. Arsenal semakin tenggelam setelah pemain belakang Laurent Koscielny mencetak gol bunuh diri menit ke 68.
Robin Van Persie yang dimainkan sebagai striker beberapa kali membuang peluang emas.

Arsenal menambah daya gedor dengan memasukkan Marouanne Chamakh dan Theo Walcott.Rupanya upaya Arsenal ini cukup berhasil.Marouane Chamakh berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala setelah dapat umpan brilyan Robin Van Persie menit ke 85.

Pada menit_menit akhir Arsenal sebenarnya punya kesempatan menyamakan kedudukan. Namun berkat penampilan Paul Robinson yang cemerlang dibawah mistar gawang Blackburn Rovers,membuat upaya Arsenal terhindar dari kekalahan menjadi tidak berhasil.(dam).
Tag : Sports
2 Komentar untuk "Blackburn Rovers Kalahkan Arsenal,4-3"

mantap dah menang dari arsenal,
artikelnya lebih diperbanyak lagi gan..

sudah saya follow jg no 36

Back To Top