Alex Oxclade Chamberlain Cetak Rekor Baru

Ada yang menarik pada pertandingan Arsenal melawan Olympiakos (dari Yunani) pada lanjutan kompetisi Liga Champion 2011/2012 grup F yg berlangsung di kandang Arsenal,Emirates Stadium yang berkesudahan 2-1 untuk Arsenal.Salah satu gol kemenangan Arsenal dicetak pemain muda,Alex Oxlade Chamberlain.Dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-8 itu, pemain berusia 18 tahun itu membuat rekor sebagai pemain termuda Inggris di klub Arsenal yang mencetak gol pada ajang kompetisi Liga Champion,mematahkan rekor yang dibuat oleh Jack Wilshere dan Theo Walcott. Catatan rekor sebagai pemain termuda Arsenal yang mencetak gol di Liga Champion masih dipegang Cesc Eabregas.Namun Fabregas bukan pemain berasal dari Inggris.
Asisten pelatih Pat Rice yang menggantikan sementara Arsene Wenger( yang kena sangsi UEFA) mengatakan bahwa Alex Oxlade Chamberlain sebagai pemuda yang penuh bakat dan talenta.Dia juga memiliki kecepatan luar biasa ,terbukti pada pertandingan itu mampu mengambil peran di sayap yang selama ini dimainkan Theo Wallcot.
Melihat bakat dan kemampuan Alex Oxclade Chamberlain itu tidak terlepas dari nama Markus Oxlade-Chamberlain.Alex Oxlade Chamberlain adalah anak dari Markus Oxclade Chamberlain,yang pernah bermain di Stoke dan Inggris pada tahun 1980an. Alex Oxclade Camberlain didatangkan Arsenal dari Southampton,dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound atau Rp 289 milyar.(dam/dari berbagai sumber)
Tag : Sports
1 Komentar untuk "Alex Oxclade Chamberlain Cetak Rekor Baru"

Olá, obrigado por me visitar, vejo que você adora futebol!Agora fiquei curiosa pra saber se você conhece alguns jogadores Brasileiros. bjs

Back To Top